Rabu, 17 Februari 2010

Kejutan di Tahun 2010

Pada tanggal 27 Januari 2010 kemarin, L`Arc~en~Ciel merilis single baru yaitu Bless. Lagu ini akan digunakan sebagai theme song olimpiade musim dingin di Jepang sono. Bless dijual dalam dua bentuk, yaitu limited edition dan regular.Apa bedanya? Yang pasti single limited editionnya bakalan lebih mahal daripada versi regularnya, hehehe. Single Bless berisikan 5 lagu, yaitu Bless, Bless-Concerto-, Route666-2010-,Bless hydeless(buat yang mau karokean sambil bergaya seperti hyde, hohoho), dan Route666-2010 T.E.Z P'Unkless.

Buat yang mau nyimak lagunya, silahkan...

Lagunya soft, tenang bagaikan air.Tapi kalau dibandingin dengan lagu soft milik L`Arc~en~Ciel seperti Anemone ataupun Anata, menurutku lagu Bless masih kalah sama mereka. Somehow, lagu ini menduduki posisi pertama di oricon chart, sebuah kado yang sangat manis bagi hyde yang berulang tahun dua hari setelah tanggal liris single bless. Yiiiieeeeyyyy..... Congratulation L`Arc~en~Ciel ...

Dan pada bulan maret nanti mereka akan merilis album baru yaitu QUADRINITY member's best selections. Sesuai namanya, album ini terdiri dari empat cd dengan masing-masing cdnya berisi lagu pilihan member sendiri dan lagu itu merupakan lagu ciptaan mereka sendiri .Album ini juga akan dirilis dalam dua bentuk. yaitu versi limited edition dan regular. Versi limited edition mengikutsertakan sebuah dvd berdurasi 65 menit berupa kuis tanya jawab dengan host Oowada Shinya dan Nakadi AKi. Setiap member harus menjawab pertanyaan dalam sebuah game bernama"The L'arc Is".

Beginilah L`Arc~en~Ciel QUADRINITY tracklistnya:

1.hyde best
-I'm so happy
-Honey
-Flower
-Sayonara
-Anemone
-Ibara no Namida
-In The Air

2.tetsuya best
-Ready steady go
-Blame
-Time Goes On
-Dive To Blue
-Sunadokei
-Link-KISS Mix-
-Anata

3. Ken best
-Kasou
-garasu dama
-My heart draws a dream
-Coming Closer
-Shinjitsu to gensou to
-The Silver Shining
-Niji

4.Yukihiro best
-A swell in the sun
-Cradle
-Drink it down
-Get out from the shell
-New World
-Revelation
-Trick

Lalu pada tanggal 31 Maret juga akan dirilis DVD Tour 2008 L'7~Trans Asia via PARIS~ .

1 komentar:

  1. uy.........kance=kawan=teman,jangan=ojo=don't,berlebih=lebay=too much.....................>.<

    BalasHapus