Selasa, 16 Februari 2010

Kagrra

Kagrra, band asal Jepang. Mereka punya gaya sendiri baik dalam
musik mereka ataupun penampilan yang menjadikan mereka sangat unik dan pantas untuk diperhatikan, hehehe.Anggota Kagrra menggunakan kimono, dan juga mereka menggabungkan musik tradisional Jepang dengan musik rock, inilah yang buat aku sukaaaaaaaaaaa banget dengan Kagrra. O ya vokalis mereka juga nambah keunikan band ini, karena vokalisnya itu feminim banget, sebenarnya aku rada ilfeel kalau liat mukanya, heheehe. Tapi suaranya mampu membuat hatiku meleleh.Wwwzzzzz...

Kagrra dibentuk pada tahun 1998, dengan anggota Isshi yang suka ngepink
di bagian vokal,Akiya memegang gitar, Shin sebagai gitaris dan ahli memainkan
alat musik koto,Nao sebagai bassist, dan yang terakhir Izumi sebagai
drummer.(kenapa drummer selalu disebut belakangan ya?).Sekarang Kagrra dibawah naungan label PS Company, sama kayak the Gazette,Alice nine, dkk. Mereka sudah merilis 11 buah album,6 album indie dan 5 album mayor.

Aku kenal kagrra belum lama itupun nggak sengaja.Udah banyak banget lagu mereka yang dirilis dan aku belum punya,sedihnya....Dan yang parahnya, nyari lagu mereka
tuh susah banget, bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. Hiikkss..
So far, aku suka semua lagu mereka yang udah aku dengerin. O ya aku akan meriview sedikit salah satu lagu favoritku, Satsuki.Lagu dimulai dengan suara angin, terus mulai deh lagunya. Vokal Isshi juga keren banget.
Benar benar menyentuh hati. Aku juga suka banget dengan permainan bassnya Nao. Menurutku lagu ini nuansanya rada sedih. Tapi, waktu pertama kali liat muka Isshi di awal lagu, kok otakku langsung mikir kalau Isshi mirip dengan mukanya pinkan mambo ya? Hehehe, maaf ya Isshi.Nah begitu pendapatku tentang lagu ini, review yang sangat tidak ngeriview, tapi keindahan musiknya membuatku speechless.

Dan sekarang aku akan terus berusaha untuk mengenal mereka lebih jauh. I'm so happy because I can find them. wehehe emang barang ilang...Wehehe, begitulah Kagrra dimataku.
Ja ne!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar